Setiap orang pasti ingin menjadi seorang pengusaha yang sukses. Namun banyak orang yang bingung untuk menjalani bisnis apa yang diminati banyak orang. Bisnis biasa yang tidak ada keunikannya akan kalah saing dengan para pebisnis lain yang lebih kreatif dan unik. Menciptakan sesuatu yang baru dan mencari ide bisnis unik bisa saja dalam bidang kuliner. Karena setiap orang pasti butuh makan dan manusia suka dengan sesuatu yang baru.

Ide Bisnis Unik Kuliner Para Pengusaha Sukses 
Sesuatu yang unik dan berbeda dari lainnya banyak diburu orang. Apalagi dalam kuliner dengan cita rasa yang cocok di lidah orang Indonesia. Meskipun jaraknya jauh, masih tetap diburu pembeli karena penasaran dengan rasa yang diciptakan. Ide bisnis unik yang anda jalankan mampu membuka lapangan pekerjaan. Sehingga bisa membantu orang yang masih belum mendapat kerja. Jika ingin berbisnis jadikan beberapa pengusaha ini sebagai motivasi untuk menciptakan bisnis unik : 
  1. Lele-Lela oleh Rangga Umara. Lele Lela adalah pecel lele, nama lela singkatan dari lebih laku. Makanan tradisional dikemas Rangga Umara menjadi lebih modern. Lalu diterima oleh konsumen dengan baik. Sampai saat ini ada 50 outlet yang sudah dimilikinya. Bahkan sudah membuka cabang di Singapura dan Malaysia.
  2. Just Mine oleh Riezka Rahmatiana. Waralaba yang dijual oleh Rahmatiana adalah pisang ijo dengan brand JustMine. Bedanya dengan pisang ijo biasa adalah pisang ini lebih bervariasi menunya. Setiap hari bisa menghabiskan 500 porsi dari satu outlet.
  3. Teh kempot oleh Victor Giovan Raihan. Teh Kempot ciptaan Giovan adalah minuman dari susu, buah, cincau, dan sinom. Dari bahan-bahan tersebut lalu dijadikan teh yogurt. Kini Giovan menjalankan 11 outlet sedangkan 17 outlet lainnya dikelola mitranya.
Nah, itulah 3 contoh pengusaha yang sukses dengan ide bisnis unik nya. Kesuksesan pengusaha kuliner tidak datang sendiri, harus bekerja keras untuk mewudkannya. Terdapat perjuangan berat dan jatuh bangun dalam membangun peluang usaha baru dibidang kuliner. Jika sudah memiliki sebuah ide bisnis unik maka tinggal menekuninya dengan baik. Untuk mencapai kesuksesan tidak bisa langsung instan.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

  1. Anda memiliki artikel bagus di sini! jika ada orang di sini yang mencari pinjaman @ 2 tingkat sebagai imbalan untuk membeli rumah atau kebutuhan pembiayaan lainnya, saya ingin Anda menghubungi mr pedro di pedroloanss@gmail.com ketika saya diperkenalkan dengan mr. pedro di seminar market watch, saya memasuki pasar sebagai pembeli pertama. tentu saja, kebutuhan saya sedikit berbeda dan saya memiliki banyak pertanyaan. sebelum dia mengirimi saya surat pra-persetujuan saya, dia menelepon untuk berbicara dengan saya tentang apa artinya dan apa yang bisa berubah. dia membuat dirinya tersedia untuk saya di hampir setiap jam melalui email dan teks. dia sangat responsif dan berpengetahuan. dia juga sangat lugas. saya menjelaskan kepadanya apa harapan saya dalam hal waktu tutup dan rincian lainnya. dia mengatakan dia akan memenuhi harapan itu tetapi dia melampaui mereka. saya menutup begitu cepat makelar saya dan penjual tentu saja bersemangat tentang itu. tapi sebagai pembeli saya menghargai berjalan melalui proses penawaran pinjaman mr pedro. dari pra-persetujuan hingga penutupan - perjalanannya sangat mulus dan saya menganggap diri saya beruntung karena saya pernah mendengar cerita horor. saya merekomendasikan dia kepada siapa pun yang mencari pinjaman. semuanya ditangani secara elektronik dengan bijaksana dan aman

    BalasHapus

 
Top